Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte akan Datangkan Staf Baru

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 16 Agustus 2014 | 14:20 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

sebut pelatih 45 tahun itu akan membawanya dari Juventus, namun itu tidak semua.

Mantan pelatih I Bianconeri itu baru saja didapuk pada Jumat (16/8). Ia akan mengadakan konfrensi pers pada Selasa (19/8). Semantara Conte akan memulai pekejaannya pada Senin di Roma.

Sebuah laporan merilis dua nama yang telah dipilih Conte sebagai asisten manajer, yakni Angelo Alessio dan Massimo Carrera yang pernah menemaninya di Juventus.

Untuk pelatih kebugaran tim tampaknya bukan merupakan wajah-wajah asing bagi fan Juventus. Adalah Paolo Bertelli, yang dipecat oleh Juventus musim panas ini meskipun ia terpilih sebagai pelatih kebugaran Italia terbaik untuk kedua kalinya pada tahun 2014.

Conte masih perlu untuk memilih pelatih kiper dan masih harus dilihat siapa yang akan dia bawa nanti.

Semanatara itu, Claudio Filippi dikonfirmasi berada di Juventus oleh pelatih baru mereka, Massimiliano Allegri, sehingga tidak tersedia bagi Gli Azzurri.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X