Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelita Bandung Raya vs Semen Padang: Main Terbuka

By Editor Eko Widodo - Jumat, 21 Februari 2014 | 14:12 WIB
Esteban Vizcarra (putih) andalan Semen Padang.
Fernando Randy
Esteban Vizcarra (putih) andalan Semen Padang.

Semen Padang mengedepankan sikap waspada saat dijamu Pelita Bandung Raya di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Jumat (21/2). Duel kedua tim eks peserta kompetisi Galatama ini bisa berjalan seru karena materi pemain yang setara dan kondisi nonteknis yang bagus.

Pelatih SP, Jafri Sastra, menyebut timnya tak akan mudah menghadang laju PBR. Tim asuhan Dejan Antonic itu dinilai punya materi yang lengkap. Kebangkitan Bambang Pamungkas yang mencetak dua gol saat menjamu Persija juga perlu perhatian khusus, apalagi eks striker timnas itu ditemani Gaston Castano dan TA. Mushafry yang juga sudah membuka keran gol masing-masing.

“Memang Bambang tak bisa bekerja sendiri, tetapi siapa pemain yang bekerja untuk Bambang juga menjadi perhatian khusus. Mereka punya Gaston dan Mushafry yang bisa memanjakan Bambang,” ujar Jafri.

SP terancam tak bisa tampil dengan skuat lengkap karena kondisi Hendra Bayaw yang meragukan. Jika Bayaw absen, Ricky Ohorella yang juga pemain asal Maluku siap tampil lagi.

“Saya akan memantau kondisi Bayaw. Jika belum  fit sepenuhnya, kemungkinan besar kami akan kehilangan dia, tetapi bukan masalah penting karena masih ada Ricky yang akan menggantikan perannya guna melengkapi skema 4-5-1,” ujar Jafri.

Global TV
PBR vs Semen Padang

Jumat 21 Februari; Pkl 15.30 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: NF-1/NF-2




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X