Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal: Kalahkan Real Madrid Akan Sangat Berarti

By Verdi Hendrawan - Minggu, 3 Agustus 2014 | 15:47 WIB
Louis van Gaal
John Peters/Getty Images
Louis van Gaal

1 ini akan memberikan kepercayaan diri yang besar kepada para pemain.

Van Gaal tidak merasa bahwa Real Madrid tidak terlalu serius mencari kemenangan dalam pertandingan yang digelar di Ann Harbor di Michigan. Meski kedua tim belum bisa menampilkan kekuatan utamanya, namun kedua tim sangat terlihat mencari kemenangan.

"Ini hasil yang sangat baik bagi kami dan akan memberikan kepercayaan diri kepada semua pemain," kata Van Gaal kepada Sky Sports.

"Pertandingan ini bukan persahabatan karena saya memiliki perasaan bahwa Real juga tidak mau kalah. Itulah sebabnya mereka memainkan Ronaldo sedikit lebih awal dari yang kami prediksi."

"Kami pantas menang. Kami berada di jalan yang benar dan kami masih belum bisa memainkan para pemain kami seperti Marouane Fellaini, Adnan Januzaj, dan Robin van Persie," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X