Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martinez: Chelsea Tidak Miliki Opsi Beli Lukaku

By Suryo Wahono - Jumat, 15 Agustus 2014 | 15:17 WIB
Roberto Martinez dan Romelu Lukaku
Laurence Griffiths/Getty Images
Roberto Martinez dan Romelu Lukaku

Manajer Everton, Roberto Martinez menegaskan bahwa Chelsea tidak memiliki keutamaan apa pun untuk membeli kembali Romelu Lukaku. Meskipun kedua klub memiliki hubungan yang sangat baik.

Setelah tampil impresif di musim 2013/14 sebagai pemain pinjaman, Lukaku kini telah resmi dipermanenkan oleh Everton. Harga sebesar 28 juta pound menjadi syarat yang harus dipenuhi oleh The Toffees untuk memboyongnya dari Chelsea.

Banyak kalangan yang menyebutkan bahwa transfer itu hanya bersifat sementara dan Everton akan kembali menual Lukaku ke Chelsea bisa raksasa London itu menginginkannya. Namun, hal ini langsung dibantah oleh Martinez, meski membenarkan bahwa ada hubungan yang baik antara kedua klub.

"Kami memiliki hubungan yang baik dan hubungan yang profesional. Saya ingin mereka merasa percaya bahwa mereka dapat mempercayai kami dalam mengirimkan pemain untuk dipinjamkan," kata Martinez kepada Standard.

"Saya tidak berpikir hubungan ini akan berlangsung lebih jauh. Presiden (Bill Kenwright) telah berperan dalam membangun hubungan yang baik ini lebih dari siapa pun."

"Dia telah membangun jembatan antara kedua klub dan ada kemungkinan bagi kedua klub untuk menggunakannya dalam cara yang baik. Namun, tidak ada komitmen apa pun dalam segala macam penawaran di masa yang akan datang," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X