Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prancis Baik-baik Saja Tanpa Ribery

By Ade Jayadireja - Jumat, 15 Agustus 2014 | 14:20 WIB
Franck Ribery
Getty Images
Franck Ribery

Franck Ribery yakin masa depan tim nasional Prancis akan tetap cerah meski tanpa kehadiran dirinya.

Ribery telah mengumumkan pensiun dari timnas Prancis pada 14 Agustus lalu. Ia pergi setelah membukukan 81 cap dan 16 gol.

Melihat permain Prancis di Piala Dunia 2014, serta ditambah dengan kedatangan pemain-pemain muda bertalenta, Ribery yakin Tim Ayam Jantan akan terus maju.

"Sekarang adalah waktunya bagi orang lain untuk berkembang. Anda bisa melihat di Piala Dunia bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang masa depan Prancis," tutur Ribery seperti dilansir ESPN.

Setelah melepas seragam Les Bleus, kini Ribery ingin fokus kepada Bayern Muenchen. Ia mengantarkan The Bavarians menjadi kampiun Bundesliga di musim 2013/14.

"Saya ingin memiliki waktu lebih banyak bersama keluarga dan konsentrasi dengan tugas-tugas di Bayern Muenchen," kata Ribery.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X