Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Mengaku Wajar Para Pemain Atleti Hengkang

By Verdi Hendrawan - Rabu, 6 Agustus 2014 | 17:12 WIB
Diego Simeone
Anadolu Agency/Getty Images
Diego Simeone

Jelang La Liga musim 2014/15 bergulir, Atletico Madrid telah kehilangan banyak pemain inti peraih kesuksesan menjuarai La Liga dan menjadi finalis Liga Champion musim 2013/14 yang hengkang ke klub lain. Hal ini dipandang wajar oleh pelatih Diego Simeone.

Para pemain seperti Thibaut Courtois, Diego Ribas, dan Jose Sosa kini telah kembali bersama klub pemiliknya masing-masing setelah masa pinjamannya berakhir. Sedangkan Diego Costa, Felipe Luis, dan Adrian Lopez memilih hengkang ke klub lain.

"Sebagian dari mereka adalah pemain pinjaman dan yang lainnya dibeli dengan menebus klausul pembelian," kata Simeone kepada Marca.

"Saat sebuah tim melakukan hal yang hebat seperti yang dilakukan Atletico di musim lalu, sangat normal jika banyak klub yang memiliki kekuatan uang untuk datang dan memboyong beberapa pemain," lanjutnya.

Namun, Atletico kini telah memiliki para pemain pengganti yang juga memiliki kualitas besar pada diri Mario Mandzukic, Guilherme Siqueira, Antoine Griezmann, Angel Correa, Jan Oblak, Mario Marin, Cristian Asnaldi, dan Andreas Robles.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X