Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Luiz: Chelsea akan Merindukan Saya!

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 14 Agustus 2014 | 15:56 WIB
David Luiz
Frederic Stevens/Getty Images
David Luiz

Germain, David Luiz mengungkapkan bahwa klub lamanya Chelsea akan merindukan kontribusinya musim ini. Pernyataan Luiz sekaligus menjawab komentar manajer Jose Mourinho yang sebelumnya yakin Chelsea akan tangguh tanpa pemain asal Brasil itu.

Chelsea melepas David Luiz ke Paris Saint-Germain pada musim panas ini. Luiz menjadi bek termahal di dunia berkat nilai transfernya yang mencapai 50 juta pound (973 miliar rupiah).

Merasa telah dibuang dan tak diinginkan oleh manajer Jose Mourinho, Luiz menilai bahwa Chelsea akan merindukan peran dan kontibusinya dalam mengarungi musim 2014/2015 ini.

"Saya harus meyakini bahwa Chelsea atau tim lainnya akan merindukan saya. Bukannya saya sombong, tapi saya percaya diri dengan kemampuan saya," kata David Luiz.

"PSG membayar mahal untuk saya, jadi mereka pastinya percaya dengan saya. Menyenangkan berada di klub di mana mereka sangat menginginkan Anda dan mereka menunjukkan kepercayaan pada Anda." jelas Luiz.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X