Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Suarez Jalani Latihan Perdana di Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 14 Agustus 2014 | 22:55 WIB
Luis Suarez, akan menjalani latihan perdana bersama klub barunya.
Getty Images
Luis Suarez, akan menjalani latihan perdana bersama klub barunya.

Meski banding yang diajukan Luis Suarez ditolak oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), Suarez tetap beruntung karena mendapat sedikit kelonggaran dengan diperbolehkan menjalani latihan bersama Barca.

Barcelona mengumumkan secara resmi bahwa Suarez akan menjalani latihan perdana di Barcelona pada Jumat (15/8). Suarez akan bergabung dengan rekan-rekan setimnya untuk kali pertama sejak direkrut Juli lalu.

Barcelona juga telah menyiapkan agenda pengenalan Suarez kepada publik pada Senin (18/8) mendatang. Pengenalan Suarez kepada publik akan dilakukan sebelum Barca menjalani laga persahabatan melawan klub Meksiko, Leon.

Seperti dikabarkan sebelumnya, CAS menolak banding yang diajukan Suarez. Dengan keputusan tersebut, maka Suarez harus menjalani skorsing empat bulan yang sebelumnya telah ditetapkan oleh FIFA.

El Pistolero dijatuhi hukuman setelah menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini, dalam laga penyisihan grup Piala Dunia 2014.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X