Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giuseppe Rossi Dukung Conte Tangani Italia

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 14 Agustus 2014 | 22:09 WIB
Giuseppe Rossi
Getty Images
Giuseppe Rossi

Giuseppe Rossi mengungkapkan bahwa ia mendukung Antonio Conte untuk menjadi pelatih timnas Italia. Sebagaimana diketahui, mantan pelatih Juventus itu menjadi kandidat paling kuat untuk mengisi kursi kosong pelatih di skuat Gli Azzurri.

"Bagi saya dia tampaknya menjadi kandidat besar. Conte membawa yang terbaik dari setiap pemain dan dia adalah pemenang, dan ini adalah hal yang sangat penting," ujar Rossi kepada Gazzetta dello Sport.

"Tim nasional Italia milik banyak orang, karena memiliki sejarah dan bakat. Ini adalah salah satu tim yang paling penting di dunia dan tidak ada yang bisa mengatakan itu milik saya."

"Bagi saya, saya selalu senang ketika saya bisa berada di sana dan saya berpikir bahwa campuran lama dan baru ciptaan positif untuk masa depan."

"Apakah saya pernah mempertimbangkan pensiun? Tidak pernah. Itu pikiran yang tidak sesuai dengan mentalitas saya. Aku tidak pernah menyerah."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X