Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: EPL Bakal Bikin Van Gaal Kaget

By Ade Jayadireja - Rabu, 6 Agustus 2014 | 14:19 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

Menurut manajer Liverpool, Brendan Rodgers, ketatnya kompetisi Premier League akan mengejutkan pelatih anyar Manchester United, Louis van Gaal.

Van Gaal adalah pelatih dengan segudang pengalaman. Sebelum merapat ke United, ia sudah menikmati kejayaan di Belanda, Spanyol, dan Jerman.

Premier League adalah lingkungan yang baru buat Van Gaal. Belum sekalipun ia mencicipi kompetisi di Negeri Ratu Elizabeth ini.

"Saya pikir dia kompetisi di sini (Inggris) akan membuat dia terkejut dan saya mendengar itu dari manajer asing selama bertahun-tahun," tutur Rodgers seperti dilansir ESPN.

"Saya bekerja dengan pemain asing yang datang ke sini dan sifat kompetitif yang nyata akan berbeda dengan liga manapun yang pernah ia tangani," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X