Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dukungan Langsung dari Keluarga Tercinta

By Ade Jayadireja - Kamis, 14 Agustus 2014 | 11:17 WIB

Dukungan orang terdekat sangat dibutuhkan oleh para atlet yang berlaga di turnamen bulu tangkis Astec International Challenge 2014, begitu halnya dengan pebulutangkis Indonesia, Tri Kusharjanto atau yang kerap disapa Trikus.

Trikus yang bertanding di nomor ganda campuran bersama Keshya Nurvita Hanadia, harus berjuang keras menaklukan sesama pasangan Indonesia, Lukhi Apri Nugroho/Masita Mahmudin. Trikus/Keshya  akhirnya mengakhiri kerja keras mereka dengan empat gim 8-11, 11-8, 11-9, 11-7.

Keberhasilan Trikus tak lepas dari dukungan sang istri yang menonton aksinya di bangku penonton terdepan, hanya dibatasi pembatas dari Lapangan 2 tempat Trikus bermain.

Tidak hanya Trikus, pebulutangkis muda, Jonatan Christie juga didukung oleh sang ibunda yang hadir langsung di bangku penonton guna memberi semangat saat ia bertanding menghadapi Sukamta Evert.


Editor : Hapsari Retno Widanti
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X