Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Sebut United Tidak Butuh Pemain Baru Lagi

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 2 Agustus 2014 | 14:07 WIB
Louis van Gaal
Clive Mason/Getty Images
Louis van Gaal

Manajer Louis van Gaal mengatakan bahwa dirinya tidak cemas dengan aktifitas klub di bursa transfer musim panas 2014. Bahkan manajer asal Belanda itu mengatakan bahwa timnya tidak membutuhkan pemain baru lagi.

Meskipun baru mendapatkan Ander Herrera dan Luke Shaw, Van Gaal mengaku sudah puas dengan skuat yang dimilikinya. Manajer berusia 63 tahun itu pun tampak sudah siap untuk mengarungi musim Premier League 2014/15 yang akan segera bergulir dua pekan lagi.

"Saya ingin melihat para pemain yang saya miliki di tim utama untuk membuat mereka sendiri memiliki kesempatan secara jujur. Kami sudah memiliki satu bulan pertama dan kami telah memenangkan semua pertandingan. Mungkin kami tidak perlu pemain lain lagi??," kata Van Gaal.

United saat ini masih diisukan mengincar sejumlah pemain, seperti Arturo Vidal, Juan Cuadrado, Angel Di Maria, dan Mats Hummels. Namun, sebenarnya Van Gaal hanya ingin fokus untuk menerapkan rencana dan skema permainannya dan tidak terlalu memikirkan transfer.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X