Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pacar Sami Khedira Dukung Pindah ke Fiorentina

By Suryo Wahono - Kamis, 14 Agustus 2014 | 21:32 WIB
Sami Khedira
Getty Images
Sami Khedira

Spekulasi masa depan Sami Khedira di Real Madrid terus berlanjut. Fiorentina dikabarkan menjadi salah satu klub yang akan mengamankannya.

Pemain timnas Jerman itu terus dihubungkan bakal pinda dari Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini. Laporan media-media Spanyol menuliskan bahwa Madrid enggan untuk memperpanjang kontraknya.

La Viola disebut-sebut akan menjadi salah satu klub yang akan mengambil Khedira. Meski dana yang harus dikeluarkan klub juga terbilang cukup signifikan.

Sementara itu, selain Fiorentina, La Nazione menunjukkan klub-klub seperti Arsenal dan Chelsea juga tertarik dengan pemain 27 tahun tersebut.

Dukungan untuk pindah ke Fiorentina juga datang dari pacar Khedira, Lena Gercke. Model 26 tahun yang telah menjalani hubungan selama tiga tahun telah menikmati kariernya di kota Florance dan berharap sang kekasih segera menyusulnya.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X