Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rihanna Berminat Beli Liverpool?

By Ade Jayadireja - Kamis, 14 Agustus 2014 | 08:46 WIB
Rihanna (kanan)
Twitter
Rihanna (kanan)

Rihanna siap merambah dunia sepak bola. Penyanyi seksi dari Amerika Serikat itu dikabarkan berminat membeli klub ternama Inggris, Liverpool.

Berita tersebut pertama kali dihembuskan oleh Daily Mail. Rihanna disebut akan membeli semua atau separuh saham kepemilikan Liverpool dari tangan Fenway Sports Group, sebuah grup yang berasal dari AS.

"Kami pertama kali berpikir bahwa dia (Rihanna) ingin segera masuk ke bisnis sepak bola. Kami pikir dia masih berada dalam semangat Piala Dunia," kata seorang sumber yang dekat dengan Rihanna.

"Sekarang hal ini menjadi lebih serius. Dia berbicara tentang mengelola akademi sepak bola di negaranya dan mimpi terbesarnya adalah terikat dengan klub Inggris," imbuhnya.

Rihanna memang diketahui sangat menyukai sepak bola. Ia turut hadir di Stadion Maracana untuk menyaksikan final Piala Dunia 2014 antara Jerman versus Argentina.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X