Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Banding Luis Suarez Ditolak CAS

By Suryo Wahono - Kamis, 14 Agustus 2014 | 21:22 WIB
Luis Suarez, batal merumput lebih cepat.
Getty Images
Luis Suarez, batal merumput lebih cepat.

Luis Suarez gagal menjalani debut bersama Barcelona dalam waktu dekat. Pasalnya, Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) menolak banding yang diajukan striker tim nasional Uruguay tersebut.

Dengan keputusan tersebut, maka Suarez harus menjalani skorsing empat bulan yang sebelumnya telah ditetapkan oleh FIFA. El Pistolero dijatuhi hukuman setelah menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini, dalam laga penyisihan grup Piala Dunia 2014.

Meski banding ditolak, Suarez mendapatkan angin segar karena diizinkan berlatih bersama Barcelona. Sebelumnya, mantan mesin gol Liverpool itu juga dilarang beraktivitas di dalam dunia sepak bola, termasuk berada di stadion dan latihan bersama klub.

Dengan demikian, Suarez kini bisa berlatih bersama rekan-rekannya di Barcelona untuk pertama kali sejak dibeli dari Liverpool dengan harga 88 juta euro pada bursa transfer musim panas ini.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X