Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Willy Caballero Siap Geser Posisi Joe Hart

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 31 Juli 2014 | 19:03 WIB
Willy Caballero
Nicholas Kamm/Getty Images
Willy Caballero

Kiper anyar Manchester City, Willy Caballero menabuh genderang perang terhadap Joe Hart. Caballero menegaskan bahwa ia tak ingin hanya menjadi kiper cadangan The Citizens dan siap berjuang mengamankan posisi reguler di tim.

Setelah ditinggalkan Costel Pantilimon ke Sunderland, manajer Manuel Pellegrini bergerak cepat dengan mendatangkan Willy Caballero dari Malaga. Kehadiran kiper 32 tahun itu tentu akan memberikan tekanan kepada Joe Hart sepanjang musim ini.

Caballero pun menegaskan bahwa ia tak ingin hanya menjadi penghangat bangku cadangan City saja. Oleh sebab itu, Caballero mengaku siap bersaing dengan Joe Hart demi mengamankan posisi kiper reguler The Citizens.

"Saya tahu situasinya sekarang tetapi saya akan berjuang untuk bermain. Keputusan terakhir akan berada di tangan pelatih. Saya telah berlatih dengan baik dan saya akan berjuang," kata Caballero.

"Saya tahu posisi saya, tapi saya ingin berusaha keras untuk memperjuangkan posisi ini. Joe adalah kiper yang fantastis, tapi saya datang untuk bermain. Saya ingin mencoba dan mengambil kesempatan saya. Ini akan menjadi kesempatan sulit, tapi City yang merupakan klub besar dan itu kesempatan besar. Saya ingin mencoba dengan segala cara yang saya bisa untuk bermain." tegas kiper asal Argentina itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X