Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Emre Can, Tank di Lini Tengah Liverpool

By Indra Citra Sena - Selasa, 5 Agustus 2014 | 21:40 WIB
Emre Can, menambah kekuatan lini tengah Liverpool.
Andrew Powell/Liverpool FC
Emre Can, menambah kekuatan lini tengah Liverpool.

hari.

Untuk urusan berduel dengan lawan, gelandang anyar Liverpool, Emre Can, adalah jagonya. Pemain yang didatangkan dari Bayer Leverkusen dengan mahar sebesar 10 juta pound (sekitar 198,7 miliar rupiah) itu menghadirkan solusi di lini tengah Si Merah.

Musim lalu, Liverpool tidak mempunyai pemain dengan tipikal seperti Can. Lucas Leiva dan Joe Allen seringkali menjadi titik lemah akibat postur keduanya yang kurang ideal sebagai jangkar sehingga kerap kalah saat berduel memperebutkan bola.

Karena itulah, Can dipercaya dapat menambal lubang di lini sentral Liverpool. Modalnya tentu saja statistik pemain keturunan Turki itu bareng Leverkusen di Bundesliga 2013/14. Berdasarkan data yang dirilis situs Squawka, Can rata-rata melakukan tiga tekel sukses di tiap pertandingan.

Bersama Liverpool, Can sudah memperlihatkan kemampuan spesialnya di ajang International Championship Cup 2014. Bek Manchester City, Micah Richards, dan penyerang Milan, Mario Balotelli, dibuat tak berdaya merasakan terjangan sang pemain.

Aksi Can segera mengundang reaksi dari para Liverpudlian di jejaring sosial Twitter. Mereka terpukau dengan penampilan Can dan menjulukinya Tank.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X