Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stephen Curry Merasa Lebih Jago dari LeBron James

By Ade Jayadireja - Rabu, 13 Agustus 2014 | 19:59 WIB
Stephen Curry
Getty Images
Stephen Curry

Point guard Golden State Warriors, Stephen Curry, merasa lebih baik dibanding superstar Cleveland Cavaliers, LeBron James.

Baru-baru ini Curry menjadi bintang tamu dalam talkshow The Dan Patrick Show. Saat ditanya siapa pemain NBA yang paling baik dalam menyerang, ia menujuk dirinya sendiri.

"Seorang pemain ofensif yang lebih baik antara saya atau LeBron? Ini pertama kalinya saya mendengar pertanyaan seperti itu. Jawabannya adalah saya," tutur Curry.

"Dia (LeBron) jelas menuntut banyak perhatian di lapangan. Akan tetapi, saya bisa mendistribusikan, menyatukan rekan-rekan, dan juga menjadi playmakers," imbuhnya.

Di musim 2013/14, Curry mengungguli rataan assist James dengan 8.5 assist per gim. King James mencatatkan 6.4 assist per gim.

Namun, kalau soal perolehan poin, James lebih unggul. Mantan bintang Miami Heat itu membukukan rataan 27.1 poin per gim, sedangkan Curry 24.0 per gim.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X