Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trabzonspor Akui Sedang Dekati Kevin Constant

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 5 Agustus 2014 | 21:39 WIB
Kevin Constant
Getty Images
Kevin Constant

Trabzonspor mengkonfirmasi bahwa mereka sedang melakukan negosiasi dengan AC Milan terkait ketertarikan dengan Kevin Constant.

Bek 27 tahun itu menghabiskan dua musim bersama I Rossoneri, namun kini dikabarkan akan hengkang dari San Siro pada bursa transfer musim panas ini.

La Gazzetta dello Sport merilis, Trabzonspor yang saat ini merupakan klub papan atas di Lig super, Turki itu kini telah mengkonfirmasi mereka sedang melakukan negosiasi.

Klub mengeluarkan pernyataan singkat pada daftar resmi situs web mereka bahwa mereka telah memulai negosiasi tentang transfer pemain sepak bola.

Hal ini diyakini bahwa Constant bisa keluar dari Milan setelah mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Pablo Armero yang didatangkan dari Udinese.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X