Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

M'Baye Niang Ingin Bertahan di Milan

By Indra Citra Sena - Kamis, 14 Agustus 2014 | 13:29 WIB
M'Baye Niang.
Brian A. Westerholt/Getty Images
M'Baye Niang.

Penyerang sayap belia M’baye Niang menegaskan loyalitas kepada Milan. Agen Niang, Stephan Curbis, menyatakan bahwa kliennya merasa bahagia di San Siro dan tidak memiliki niat sedikit pun buat hengkang.

Niang berada dalam kondisi fisik yang bagus. Dia terlihat prima saat melakoni laga pramusim. Dia juga sangat kerasan berada di klub ini,” kata Curbis seperti dilansir Football-Italia.

“Namun, segala keputusan tetap dimiliki oleh Milan. Kalau boleh berandai-andai, melihat dari penampilan Niang di beberapa pertandingan uji coba terkini, rasa-rasanya pelatih Filippo Inzaghi bakal memilih mempertahankan ketimbang menjualnya ke klub lain,” ujar dia.

Belakangan, Niang dikabarkan masuk daftar jual Milan. Sejumlah klub Ligue 1, seperti Lyon dan Marseille telah menyatakan ketertarikan pada pemain berusia 19 tahun tersebut.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : football-italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X