Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ganda Putri Menyerah di Tangan Pasangan Thailand

By Ade Jayadireja - Rabu, 13 Agustus 2014 | 19:30 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Ganda putri Indonesia, Gebby Ristiyani Imawan/Mahadewi Istriani Ni Ketut, gagal melangkah lebih jauh di ajang Astec Indonesia International Challenge 2014. Mereka terhenti di babak pertama usai dikalahkan pasangan Thailand, Jongkonphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai, Rabu (13/8).

Pada gim pertama, terlihat bahwa kedua tim masih saling hati-hati dalam membangun serangan. Namun, pasangan Thailand justru lebih dominan dibandingkan pasangan Indonesia. Duat dari Negeri Gajah Putih menutup gim ini dengan kemenangan tipis 11-10.

Di gim kedua, pasangan Thailand tampil lebih menyerang dan berani. Hal itu terlihat dari serangan yang dibangun dan smes yang dilakukan kedua pemain ke kubu Indonesia. Gim ini kembali dikuasai Thailand dengan skor akhir 6-11.

Hasil yang diperoleh Indonesia pada gim ketiga tidak begitu baik, dengan skor akhir 6-11 untuk kemenangan pasangan Thailand.

Gebby/Mahadewi sempat membalas di gim ketiga yang berakhir dengan skor 11-9. Namun, pada gim keempat, mereka dipaksa menyerah 9-11.

Penulis: Samuel Halim


Editor : Bolanews
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X