Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bursa Pemain: Knicks Incar Guard Jeff Teague

By Editor Eko Widodo - Selasa, 18 Februari 2014 | 21:51 WIB
Jeff Teague (kanan) diincar Knicks.
Getty Images
Jeff Teague (kanan) diincar Knicks.

Jeff Teague, guard Atlanta Hawks tengah diincar New York Knicks di bursa pemain yang akan berakhir 20 Februari ini. Seperti dikutip dari sumber ESPN, Knicks sangat meminati Teague.

Bursa pemain berakhir pada Kamis pukul 15.00 waktu AS (Jumat, 21 Feb, pukul 03.00 dini hari).

Sebenarnya Knicks mengincar Kyle Lowry (Toronto). Namun menurut sebuah sumber Raptors, Lowry tidak masuk daftar jual. Lowry juga akan ditahan Raptors dari incaran tim-tim lain.

Knicks sejak November lalu mendekati Raptors untuk Lowry, namun tidak berhasil. Tampaknya Raptors menjanjikan kontrak besar jika Lowry bertahan. Kontrak itu akan diberikan Raptors sebelum 1 Juli, dimana Lowry akan menjadi unrestricted free agent.

Barter yang diharapkan adalah Iman Shumpert. Namun, barter itu terkendala angka sebab Teague masih memiliki tiga kontrak dengan Hawks dari empat tahun senilai US$ 32 juta. Teague juga punya hak menolak kontrak Knicks sebab ia menjadi bagian dari penawaran kontrak dengan Milwaukee Bucks.

Satu nama lagi yang diincar jika Lowry atau Teague gagal diraih adalah Andre Miller.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X