Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zlatan Ibrahimovic Optimistis PSG Juarai Champions

By Eko Widodo - Kamis, 14 Agustus 2014 | 05:59 WIB
 Zlatan Ibrahimovic berpose dengan Acqua Lete Cup 2014 usai berlaga lawan Napoli.
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic berpose dengan Acqua Lete Cup 2014 usai berlaga lawan Napoli.

Germain optimistis akan memenangi Liga Champions 2014-15 bersama PSG. Piala Liga Champions belum pernah dimenangi pemain berusia 32 tahun ini.

Musim lalu, PSG gagal di babak perempat final karena gol tandang. PSG kalah dari Chelsea dengan agregat  3-3. Di laga pertama, PSG menang 3-1 di Paris namun kalah 0-2 di kandang Chelsea.

"Saya yakin akan memenanginya bersama PSG," kata Zlatan kepada ESPN. Zlatan mengeluarkan buku 'I Am Zlatan Ibrahimovic'.

"Kami memiliki peluang besar menjadi juara. Kami akan bekerja keras. Kualitas PSG memungkinkan menjadi juara," ucap striker Swedia ini.

Namun, Zlatan yang pernah bermain di Juventus, Barcelona, dan AC Milan tak menganggap itu sebagai obsesi. "Ingin, namun tidak obsesif. Saya pribadi akan bekerja keras mewujudkan," tambah Zlatan.

"Sepanjang karier, saya sudah memenangi gelar 23 kali. Saya memiliki kontrak sampai 2016. Saya akan menghabiskan karier di PSG."


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X