Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Tak Sabar Jalani Musim Baru Bersama MU

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 5 Agustus 2014 | 06:04 WIB
Wayne Rooney
Patrick Smith/Getty Images
Wayne Rooney

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney mengaku sudah tak sabar untuk memulai musim 2014/2015. Premier League sendiri baru akan dihelat pada tanggal 16 Agustus mendatang.

Kehadiran manajer anyar, Louis van Gaal membuat Wayne Rooney sudah tak sabar ingin memulai musim kompetisi Premier League 2014/2015. Apalagi sentuhan manajer asal Belanda itu tampak membawa aura positif bagi Setan Merah.

Terbukti dalam beberapa pertandingan pra-musim, United terus menerus meraih kemenangan. Oleh sebab itu, Rooney optimistis akan kesuksesan klubnya musim ini.

"Saya tak sabar menunggu dimulainya musim baru. Musim lalu bukanlah musim terbaik kami dan semua orang tahu hal itu. Namun kami harus meluruskan hal tersebut dan mengembalikan United kembali ke papan atas klasemen, tempat di mana klub ini seharusnya berada," kata Rooney.

"Sejauh ini, persiapan tim berjalan sangat baik dan suasana tim ini juga sangat positif." jelas pemain asal Inggris itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X