Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-19 Tertinggal 0-3 di Babak I

By Ade Jayadireja - Rabu, 13 Agustus 2014 | 15:53 WIB
Timnas U-19
Dhimas Ananda
Timnas U-19

19 menghadapi Vietnam U-19 dalam pertandingan ketiga babak penyisihan Grup B Hassanal Bolkiah Trophy 2014, Rabu (13/8). Evan Dimas dkk. tertinggal 0-3 di babak pertama.

Bermain di Track & Field Sport Complex, Bandar Seri Begawan, timnas U-19 dikejutkan oleh gol cepat dari Luong Xuan Trong di menit kelima. Gol tercipta melalui tendangan bebas.

Memasuki menit ke-24, pemain yang sama hampir kembali menjebol gawang Ravi Murdianto. Namun, kali ini Ravi berhasil menepis bola sehingga menciptakan sepak pojok.

Serangan terus digencarkan pasukan Indra Sjafri guna mendapat gol penyeimbang. Sebuah peluang emas tercipta ketika Ilham Udin mendapat mendapatkan bola di depan gawang Vietnam dan tinggal berhadapan dengan kiper. Namun, bola hasil sepakannya masih membentur kiper.

Alih-alih mencetak gol, gawang Garuda Jaya justru kembali bergetar di menit ke-36. Duc Huy mampu menaklukkan Ravi lewat tendangan dari luar kotak penalti. Skor 2-0 untuk Vietnam.

Di masa injury time, Vietnam mampu menambah satu gol lewat kaki pemain bernomor punggung 10. Alhasil, babak pertama ditutup dengan skor 3-0 untuk Vietnam.

 


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X