Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexis Sanchez Takkan Mampu Bawa Arsenal Juara EPL

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 5 Agustus 2014 | 04:54 WIB
Alexis Sanchez
David Price/Getty Images
Alexis Sanchez

Mantan manajer Arsenal, George Graham melayangkan kritik terhadap geliat klubnya di bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, pembelian Alexis Sanchez saja takkan memberi jaminan akan memberikan Arsenal gelar Premier League.

Alexis Sanchez menjadi pembelian terbesar Arsenal pada musim ini. Pemain asal Cili itu didaratkan dengan harga senilai 35 juta pound (693 miliar rupiah) dari Barcelona.

Oleh sebab itu, kehadiran Sanchez digadang-gadang akan sukses memberikan gelar Premier League kepada Arsenal. Akan tetapi, George Graham menilai bahwa kehadiran Sanchez saja takkan mampu mewujudkan hal itu. Arsenal diyakininya butuh dua atau tiga pemain lagi.

"Arsenal sudah membeli pemain berkelas dalam diri Sanchez. Tapi mereka akan butuh jasa penyerang lain," kata Graham kepada talkSPORT.

"Mereka butuh pemain lain untuk menyelesaikan peluang-peluang yang mereka ciptakan. Arsenal baru akan bisa bersaing memperebutkan gelar juara apabila mereka bisa membeli dua atau tiga pemain lagi." jelasnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X