Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mau Dapat Marcos Rojo? Siapkan 16 Juta Pound

By Eko Widodo - Kamis, 31 Juli 2014 | 10:57 WIB
Marcos Rojo (kiri) lugas saat melawan Belanda di Piala Dunia 2014, sangat diminati Louis Van Gaal.
Getty Images
Marcos Rojo (kiri) lugas saat melawan Belanda di Piala Dunia 2014, sangat diminati Louis Van Gaal.

Southampton adalah tim yang banyak melepas pemain di bursa pemain Premier League. Adam Lallana, Rickie Lambert, Luke Shaw, Calum Chambers, dan Dejan Lovren sudah meninggalkan St. Mary's musim panas ini. Satu lagi yang diincar adalah bek Argentina, Marcos Rojo.

Southampton sudah mengumpulkan 90 juta pound dari penjualan pemain muda itu. Khusus untuk Rojo, pelatih Ronald Koeman memberikan harga khusus. Harga pasar 11 juta pound tak digubris Koeman. Ia mematok harga 16 juta pound (Rp 314 miliar) jika ingin memboyong Mojo.

Seperti dilansir koran Portugal, The Game, harga Rojo sekarang 16 juta pound. "Harga 11 juta pound terlalu rendah untuknya," kata Koeman.

Rojo sendiri belum tahu apa yang akan terjadi. "Saya belum tahu. Saya ingin kembali ke Sporting Lisbon," kata Rojo kepada Daily Express.

Tiga tim sangat berminat mendapatkan tanda tangan Mojo, terutama Louis Van Gaal. Rojo sangat mobil sebagai defender dan pas dengan pola 3-5-2 yang dipakai Van Gaal di United.

Chelsea dann Liverpool pun masih bersemangat mengejar defender paten asal Argentina ini.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Daily Star, BBC Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X