Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keputusan Banding Suarez Akan Diumumkan Hari ini

By Suryo Wahono - Kamis, 14 Agustus 2014 | 00:00 WIB
Luis Suarez, bandingnya akan diputuskan segera.
Getty Images
Luis Suarez, bandingnya akan diputuskan segera.

Proses banding kasus gigitan Luis Suarez di Piala Dunia 2014 menjelang final. Striker anyar Barcelona itu akan menerima keputusan, Kamis (14/7) ini, apakah larangan main empat bulan akibat menggigit Giorgio Chiellini akan berkurang atau tidak.

Suarez telah mengambil hak banding ke Pengadilan Arbitrasi Olah Raga (CAS), yang telah mengumumkan bakal memberikan keputusannya puku 15:00 waktu setempat setelah dengar pendapat minggu lalu.

"Atas permintaan para pemohon dan dengan persetujuan FIFA, CAS telah melakukan prosedur arbitrase yang dipercepat. Alhasil, panel CAS telah menerima untuk membuat keputusan dalam waktu singkat, tetapi dengan alasan yang diumumkan kemudian," kata pernyataan resmi CAS seperti dilansir The Independent.

Suarez dikirim pulang dari Piala Dunia setelah membenamkan giginya ke bek Italia, Chiellini dan FIFA kemudian memberi sanksi berupa larangan selama empat bulan dari segala aktivitas sepak bola, suspensi sembilan pertandingan internasional, dan denda.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X