Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schurrle: Chelsea Harus Berjuang Meraih Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 12 Agustus 2014 | 23:02 WIB
Andre Schurrle
Glyn Kirk/Getty Images
Andre Schurrle

Gelandang Chelsea, Andre Schurrle mendesak timnya untuk berjuang meraih gelar Premier League pada musim ini. Menurutnya, sudah saatnya Chelsea merajai Premier League.

Chelsea digadang-gadang sebagai salah satu favorit peraih gelar Premier League musim ini. Sebab, klub asal London Barat itu pada musim panas ini banyak mendatangkan pemain bintang.

Nama-nama pemain sekelas Diego Costa, Cesc Fabregas, Filipe Luis, bahkan Didier Drogba kembali didatangkan untuk menambah ketajaman lini depan. Wajar saja jika Andre Schurrle menegaskan bahwa sudah saatnya The Blues merengkuh titel bergengsi Inggris tersebut.

"Kami harus berjuang untuk poin. Setiap pertandingan Premier League pasti sulit, kami berkaca pada musim lalu ketika kami sering kehilangan poin saat bermain tandang dan gagal menang ketika bermain kandang," kata Schurrle kepada situs resmi klub.

"Kami harus berjuang untuk mendapatkan setiap pengusaan bola dan untuk menunjukkan kualitas yang kami miliki." tegas pemain yang baru saja membawa tim nasional Jerman menjadi juara di Piala Dunia 2014 silam.

The Blues akan memulai musim 2014/2015 melawan tim promosi, Burnley pada Selasa (19/8) dini hari WIB.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Chelsea FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X