Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mehdi Benatia Merapat ke Chelsea

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 12 Agustus 2014 | 21:37 WIB
Mehdi Benatia, diminati Chelsea
Giuseppe Bellini/Getty Images
Mehdi Benatia, diminati Chelsea

Chelsea ternyata belum selesai berbelanja pemain. Mereka bakal berusaha memastikan transfer Mehdi Benatia dari Roma pada pekan ini.

Setidaknya itulah yang dilaporkan sejumlah media Inggris. Menurut Daily Star, manajer Chelsea, Jose Mourinho, ingin memperkuat barisan pertahanannya. Dia memang belum mengganti David Luiz, yang hengkang ke Paris SG.

Pilihan jatuh kepada Benatia setelah Real Madrid mengindikasikan bahwa Raphael Varane tidak dijual dan bek Atletico Madrid, Joao Miranda, lebih suka bertahan di La Liga.

Roma sempat menyatakan bahwa mereka tidak akan terburu-buru menjual Benatia. Namun, jika ada tawaran yang pas, I Lupi bisa saja melepas bek Maroko kelahiran Prancis tersebut.

Akan tetapi, merekrut Benatia akan menghadirkan masalah lain bagi Chelsea. Kuota pemain asing mereka menurut peraturan Premier League sudah penuh. Kedatangan Benatia membuat Chelsea harus melepas salah satu pemain asingnya. Nama kandidat yang muncul adalah kiper Petr Cech atau gelandang John Obi Mikel.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X