Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika Pensiun,Thierry Henry akan Kembali ke London

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 18 Februari 2014 | 02:06 WIB
Thierry Henry
Stuart MacFarlane/Getty Images
Thierry Henry

Legenda Arsenal, Thierry Henry, mengungkapkan keinginan jika sudah mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola dia akan kembali ke kota London, Inggris.

Di usianya yang sudah menyentuh angka 36 tahun, kontrak Thierry Henry bersama klub Major League Soccer (MLS), New York Red Bulls, tinggal menyisakan satu tahun lagi.

Pemain asal Prancis itu pun belum memutuskan masa depannya apakah akan memperpanjang kontrak atau berniat gantung sepatu. Namun, Henry mengutarakan keinginannya bahwa jika dia pensiun kelak, maka London akan menjadi kota peristirahatannya di hari tua.

Kabar tersebut memicu rumor bahwa Henry telah dipersiapkan untuk kembali ke Arsenal menjadi bagian dari staf manajer Arsene Wenger. Seperti diketahui, London merupakan markas klub Arsenal yang merupakan mantan klub Henry.

"Saya masih punya kontrak satu tahun lagi dan kondisi fisik saya masih terasa bagus. Saya menikmati pertandingan, jadi akhir tahun ini kita lihat saja," kata Henry kepada harian Spanyol, El Mundo Deportivo.

"Anda akan tahu ketika saatnya pensiun. Saat saya mendapat panggilan itu maka saya pensiun. Saat saya pensiun saya masih ingin terlibat dalam sepakbola. Saya sangat nyaman di New York, namun kehidupan saya berada di London. Di sana ada anak saya dan rumah. Saya pikir masa depan saya di sana, tapi untuk saat ini saya masih belum tahu," cetus Henry.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X