Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany Perpanjang Kontrak Lima Tahun di Man City

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 13 Agustus 2014 | 23:13 WIB
Vincent Kompany
Getty Images
Vincent Kompany

Kapten Manchester City, Vincent Kompany, menandatangani perpanjangan kontrak di Etihad Stadium, Rabu (13/8). Bek tangguh berusia 28 tahun ini menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Itu berarti Vincent Kompany akan tetap berstatus pemain Manchester City hingga 2019. Kompany yakin Manchester City masih akan menuai banyak sukses besar ke depan.

"Saat saya datang pada 2008, saya tidak pernah membayangkan kami apa yang sudah kami capai dalam enam tahun terakhir. Akan tetapi, buat saya ini baru awal dari sebuah perjalanan," kata Kompany.

"Tim ini lebih kuat dari sebelumnya. Kami bersaing memperebutkan tempat di setiap posisi dan ruang ganti begitu luar biasa, memotivasi setiap pemain yang ingin terus membuat sejarah," ujar dia.

"Memenangi dua gelar Premier League, Piala FA, dan Capital One merupakan empat hari terbaik dalam hidup saya. Namun, saya yakin masih ada lebih banyak lagi," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Manchester City


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X