Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drogba Kembali ke Chelsea untuk Menangi Gelar

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 30 Juli 2014 | 07:05 WIB
Didier Drogba
Getty Images
Didier Drogba

rekor pribadi.

Striker tim nasional Pantai Gading itu meninggalkan Chelsea pada 2012 setelah delapan tahun mengabdi. Akan tetapi, setelah kerjasamanya dengan Galatasaray berakhir pada akhir musim 2013/14, Didier Drogba memilih untuk kembali ke Stamford Bridge.

Drogba menandatangani kontrak berdurasi satu tahun bersama Chelsea. Sejak 2010 The Blues belum pernah lagi berhasil memenangi gelar Premier League. Drogba menegaskan itu adalah waktu yang terlalu lama bagi klub sekelas Chelsea tidak memenangi gelar Premier League.

"Saya tidak datang ke sini untuk memecahkan rekor, saya hanya ingin memenangi gelar. Lima tahun adalah waktu yang lama untuk tidak memenangi gelar Premier League, jadi saya ingin kembali memenanginya," kata Drogba.

"Memenangi trofi Premier League merupakan sesuatu yang terasa fantastis dan kami belum mendapatkan itu dalam beberapa tahun terakhir. Ini terlalu lama bagi klub seperti kami," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X