Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-19 Disarankan Libur Satu Pekan

By Weshley Hutagalung - Rabu, 13 Agustus 2014 | 22:50 WIB
Dhimas Ananda

19 disarankan untuk libur satu pekan.

Liburan buat para pemain diharapkan dapat memulihkan kondisi para pemain, baik dari segi fisik maupun psikologis. Apalagi setelah mendapat hasil mengecewakan di Brunei. Hal tersebut dinyatakan oleh Rudy Eka Priyambada, asisten pelatih Mitra Kukar.

"Saran saya, para pemain diliburkan selama satu pekan. Setelah itu tim kembali mengadakan pemusatan latihan di Yogyakarta," kata Rudi, pelatih berlisensi B AFC dan pernah mendapatkan beasiswa dari AFC (Konfederasi Sepak Bola Asia).

Rudy menyarankan Timnas U-19 untuk cukup menjalani dua laga uji coba internasional saja pada bulan September. Setelah itu timnas diharapkan siap tempur di Piala AFC U-19 di Myanmar pada bulan Oktober.

Timnas U-19 akan bermain di Brunei hingga 18 Agustus. Timnas masih akan menjalani pertandingan melawan Kamboja pada Sabtu 16 Agustus dan melawan SIngapura pada Senin 18 Agustus.


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X