Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wow! Liverpool Bandrol Luis Suarez Rp 1,9 Triliun

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 18 Februari 2014 | 01:35 WIB
Luis Suarez
Shaun Botterill/Getty Images
Luis Suarez

Liverpool dikabarkan mematok harga selangit untuk penyerang andalannya, Luis Suarez. Langkah tersebut diambil untuk memagari pemain asal Uruguay tersebut.

Seperti diwartakan media Portugal, A Bola, Liverpool membandrol Luis Suarez dengan harga 100 juta pound (1,9 triliun rupiah) bagi klub yang tertarik menggunakan jasanya.

The Reds sebenarnya tidak dalam posisi tertekan untuk menjual Suarez saat ini, sebab pencetak gol terbanyak sementara Premier League itu baru saja mengikat kontrak baru hingga tahun 2018 mendatang.

Meskipun demikian, klub besutan Brendan Rodgers itu tetap waspada jika memang ada klub yang nekat tetap mendapatkan eks penyerang Ajax Amsterdam tersebut.

Sebab, Arsenal dan Real Madrid sejauh ini menjadi klub yang digadang-gadang antusias mendapatkan Suarez. Jika salah satu dari mereka berminat, maka 100 juta pound siap melapangkan jalan keluar Suarez musim panas mendatang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X