Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher Sayangkan Kegagalan Liverpool Gaet Remy

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 29 Juli 2014 | 15:09 WIB
Loic Remy
Franck Fife/Getty Images
Loic Remy

Legenda Liverpool, Jamie Carragher menyayangkan kegagalan timnya mendapatkan Loic Remy. Padahal, menurut Carragher, Remy adalah pemain yang dibutuhkan oleh The Reds musim ini.

Seperti diketahui sebelumnya, Loic Remy gagal bergabung dengan Liverpool karena tak lolos dari tes medis. Hal tersebut banyak disayangkan oleh sejumlah pihak.

Termasuk diantaranya Jamie Carragher. Legenda The Reds itu mengaku bahwa tak sering Liverpool mendapat kesempatan untuk merekrut pemain seperti Remy.

"Saya kecewa untuk semua orang, saya berpikir, ketika kesepakatan batal, bahwa tidak sering Liverpool mendapatkan pemain hebat dengan harga yang bagus," kata Carragher kepada Anfield Wrap.

"Ini bukan hal yang menjadi keberuntungan Liverpool, mendapatkan pemain bernilai dengan dana minim di bursa transfer. Jadi mendapatkan pemain dengan banyak gol di Liga Primer, yang tampak bisa bermain dengan Daniel Sturridge dan bisa bermain melebar, akan luar biasa. Dia tampak tipe yang sempurna dan sekarang ini membuat Liverpool dalam situasi yang menyulitkan." jelas Carragher.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X