Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Filippo Inzaghi Punya Pilihan Sendiri dalam Karier

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 17 Februari 2014 | 17:08 WIB
Filippo Inzaghi
Getty Images
Filippo Inzaghi

Mantan bintang AC Milan, Filippo Inzaghi, mengatakan ia akan mengambil langkah sendiri untuk kelanjutan kariernya di masa mendatang. Bukan melanjutkan perjuangan Clarence Seedorf sebagai pelatih di San Siro.

Filippo Inzaghi yang saat ini menangani tim Primavera Milan sempat dikaitkan akan menggantikan Massimiliano Allegri sebagai pelatih Milan sebelum akhirnya diserahkan kepada Seedorf.

"Apakah saya menyesal tidak menjadi pelatih tim utama? Tidak. Saya sangat senang dengan keberadaan saya di sini," kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

"Saya akan mengambil langkah sendiri pada suatu waktu. Saya sangat senang Seedorf datang, dia yang pertama kali menelepon saya saat itu."

"Saya berharap dia beruntung dalam kariernya. Saya juga ingin ia sukses di pertandingan melawan Atletico Madrid di Liga Champion nanti," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X