Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte ke PSG atau Jadi Pelatih Timnas

By Eko Widodo - Selasa, 29 Juli 2014 | 14:42 WIB
Antonio Conte (kanan) bersama Sir Alex Ferguson.
Getty Images
Antonio Conte (kanan) bersama Sir Alex Ferguson.

Apa kabar Antonio Conte? Dia tidak terlihat di muka publik setelah memutuskan berpisah dengan Juventus pekan lalu.

Ternyata, mantan pembesut Siena itu tengah berlibur bersama keluarganya di Savelletri, daerah pinggir laut, di Puglia, Italia. Kota itu terletak di sebelah selatan Italia. Puglia berjarak 853 kilometer dari Kota Torino dan butuh penerbangan selama sekitar satu jam.

Sport Mediaset mengabar­kan bahwa pria berumur 44 tahun itu terlihat di sebuah restoran, Rabu (23/7) malam waktu setempat. Mengetahui ada sosok ternama menikmati hidangan di sana, para pengunjung restoran bernama Il Fornello Pronto sontak heboh. Kerumunan tersebut terdiri dari fan Si Nyonya Tua dan suporter tim lain.

Rumah makan itu men­dadak menjadi acara jumpa fan karena Conte ramah melayani permintaan foto bareng atau tanda tangan. Suporter bahkan menyanyi­kan lagu penuh dukungan bagi pemilik tiga scudetti saat membesut Bianconeri itu.

Meski tampak menikmati status pengangguran, masa depan Conte masih menjadi pertanyaan. Menurut rumor yang berembus kencang, dia dikaitkan dengan kursi kepelatihan timnas Italia dan klub Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Ketika ditanya fan di restoran tersebut mengenai calon pekerjaan baru, Conte hanya tersenyum. Reaksi yang sama diperlihatkannya ketika suporter kompak meneriakkan kalimat: “Latih timnas Italia, Conte!”

Sementara itu, arsitek PSG, Laurent Blanc, memanas­kan kabar kemung­kinan Conte mengganti dirinya di Parc de Princes.

“Dalam pekerjaan seperti ini, mustahil ada kepastian mengenai nasib Anda,” kata Blanc di L’Equipe. Conte sudah merilis pernyataan bahwa dia tidak berencana mengasuh PSG.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X