Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garet Bale Ingin Pesta di Cardiff

By Ade Jayadireja - Selasa, 12 Agustus 2014 | 14:31 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Gareth Bale akan menjalani laga spesial bersama Real Madrid pada Rabu (13/8) dini hari WIB. Ia bakal bermain di kampung halamannya, Cardiff, dalam partai Piala Super Eropa melawan Sevilla.

Duel Madrid versus Sevilla dilangsungkan di Cardiff City Stadium. Bale hanya punya satu misi dalam partai ini, yaitu mengangkat trofi di hadapan pendukungnya sendiri.

"Daya senang kembali ke rumah. Hal yang paling penting adalah memenangi pertandingan dan gelar," tutur Bale di situs resmi Los Blancos.

"Saya tidak merasakan tekanan karena saya berada di rumah. Kami harus fokus untuk memenangi pertandingan melawan Sevilla dan bukan fakta bahwa saya bermain di kampung halaman. Tidak peduli siapa yang mencetak gol. Kami ingin menang dan mengangkat trofi, imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X