Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persijap U-21 Pinjam Pemain Hadapi Timnas U-19

By Tulus Muliawan - Senin, 17 Februari 2014 | 13:35 WIB
Timnas U-19, akan melanjutkan Tur Nusantara ke Jepara.
Gonang Susatyo
Timnas U-19, akan melanjutkan Tur Nusantara ke Jepara.

21, Anjar Jambore Widodo, mengakui tak mudah meladeni timnas U-19. Menurutnya, tim Garuda Muda sudah dipersiapkan sejak lama. Pemainnya pun tak mengalami banyak perubahan sehingga memenangi Piala AFF U-19.

Berbeda dengan Persijap U-21 yang baru dipersiapkan dua pekan terakhir. Selain baru melakukan seleksi, Anjar juga meminjam lima pemain dari Persijap senior yang usianya masih muda.

“Ada lima pemain muda dari tim senior, beberapa di antaranya berasal dari tim Porprov Jepara dan Rajendra yang pernah ikut seleksi timnas U-19. Hanya, persiapan kami memang mepet,” ujar Anjar.

Meski persiapan yang singkat, namun Anjar mengungkapkan tak kesulitan menyatukan tim. Pasalnya, mayoritas pemain merupakan eks Porprov Jepara yang juga ditanganinya.

Anjar pun akan memberi kesempatan kepada pemain yang memiliki potensi masuk skuat U-19. Bahkan dia sudah mengajukan Rio Saputra, bek tengah tim U-21, kepada pelatih timnas U-19.

“Dia punya kualitas dan pantas untuk dipanggil mengikuti seleksi. Saya sudah mengirim CV dia agar tim pelatih U-19 bisa memantaunya,” kata Anjar.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X