Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Calum Chambers Resmi ke Arsenal

By Dwi Widijatmiko - Senin, 28 Juli 2014 | 22:19 WIB
Calum Chambers, pindah dengan mahar 16 juta pound.
Stuart MacFarlane/Getty Images
Calum Chambers, pindah dengan mahar 16 juta pound.

Arsenal terus memperkuat diri. Setelah Alexis Sanchez (dari Barcelona), Mathieu Debuchy (Newcastle), dan David Ospina (Nice), The Gunners mendatangkan satu pemain baru lagi.

Senin (28/7), Calum Chambers resmi bergabung dari Southampton. Bek anggota tim nasional Inggris U-19 itu dibeli Arsenal dengan harga 16 juta pound.

Chambers sudah langsung bergabung dengan pemusatan latihan pramusim Arsenal di Austria. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, melihatnya sebagai tambahan opsi untuk posisi bek kanan, bek tengah, atau gelandang kanan.

"Calum memiliki banyak atribut yang kami cari dari seorang pemain muda. Saya yakin dia akan sukses di Arsenal," kata Wenger di situs resmi klub.

"Saya bahagia bisa bergabung dengan Arsenal. Mereka adalah tim yang sangat saya kagumi gaya permainannya," timpal Chambers.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : transfermarkt


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X