Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo: Van Gaal Penyelamat United

By Ade Jayadireja - Minggu, 3 Agustus 2014 | 19:16 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, optimistis Louis van Gaal bisa mengarahkan Manchester United menuju arah yang positif di musim 2014/15.

Ronaldo memang belum pernah mencicipi sentuhan tangan dingin Van Gaal. Namun, melihat rekam jejak di Piala Dunia 2014, ia yakin sang nahkoda  bisa memperbaiki Man. United.

"Di bawah kendali Van Gaal, United jelas lebih baik dibanding musim lalu. Saya belum pernah dilatih oleh dia, tapi dia pelatih hebat," tutur mantan idola United itu seperti dilansir Telegraaf.

"Dia menunjukkannya bersama timnas Belanda di Piala Dunia Brasil. Mereka memainkan sepak bola yang sangat bagus. Saya berharap dia melanjutkannya bersama United. Dia akan mengembalikan United ke trek," imbuhnya.

Pada Minggu (3/8) WIB, Ronaldo untuk pertama kaliny berjumpa United pasca-kedatangan Van Gaal. CR7 tak berdaya menghindarkan El Real dari kekalahan 1-3 dalam laga pramusim di Amerika Serikat.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X