Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Murray Tetap Dilatih oleh Amelie Mauresmo

By Eko Widodo - Minggu, 27 Juli 2014 | 13:46 WIB
Andy Murray dan Amelie Mauresmo, tetap berpartner meski gagal di Wimbledon.
Getty Images
Andy Murray dan Amelie Mauresmo, tetap berpartner meski gagal di Wimbledon.

Petenis Britania Raya, Andy Murray kemungkinan besar mempertahankan Amerlie Mauresmo sebagai pelatih. Mauresmo adalah pelatih wanita asal Prancis yang dikontrak Murray beberapa waktu lalu menjelang event Wimbledon 2014.

Spekulasi putus kerja antara Murray dan Mauresmo muncul usai Murray gagal di Wimbledon 2014. Sebagai juara bertahan, Murray memang menargetkan mempertahankan gelar. Namun, ia kalah di babak perempat final oleh petenis Grigor Dimitrov. Kekalahan itu membuat Murray sekarang menempati peringkat 10 dunia.

Namun, kehadiran Mauresmo di camp Murray di tempat latihan Murray di Miami, menunjukkan bahwa rumor itu tidak benar. Terlihat Mauresmo mendampingi Murray berlatih maupun saat menjalani peregangan.

Mauresmo (34) memutuskan tidak banyak melakukan perubahan pada defense Murray. Murray sendiri berjanji untuk membuat perubahan usai dikalahkan Dimitrov di babak perempat final Wimbledon.

Murray tak berpelatih sejak Maret, usai berpisah dengan Ivan Lendl. Bersama Lendl, Murray merebut emas Olimpiade London, juara AS Terbuka 2012, dan Wimbledon 2013.


Editor : Eko Widodo
Sumber : BBC Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X