Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vita Marissa Lolos di Dua Nomor

By Tulus Muliawan - Rabu, 13 Agustus 2014 | 17:15 WIB
Ilustrasi: Vita Marissa tampil bersama Muhammad Rijal.
Getty Images
Ilustrasi: Vita Marissa tampil bersama Muhammad Rijal.

Pemain senior Vita Marissa masih belum terhenti di ajang Astec Indonesia International Challenge 2014. Tampil perdana di hari kedua, Rabu (13/8), pemain spesialis ganda itu lolos di dua nomor, ganda putri dan ganda campuran.

Vita berhasil meraih tiket babak kedua nomor ganda campuran setelah menekuk pasangan sesama Indonesia Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia. Bersama pasangannya Muhammad Rijal, Vita/Rijal menang 11-3, 11-8, 9-11, 11-9.

Pada babak kedua, Vita akan berjumpa pasangan sesama Indonesia, Ardiansyah/Devi Tika Permatasari. Mereka lolos setelah menghentikan perlawanan wakil Vietnam, Manh Thang Dao/Nhu ThaoPham.

Sementara itu, pada nomor ganda putri, Vita yang berpasangan Shendy Puspa Irawati sukses menundukkan wakil Vietnam, Le Ha Trang/Nguyen Thi Mai Anh dengan skor 11-6, 11-7, 11-6.

Pada babak kedua, Vita/Shendy akan bertemu pasangan sesama Indonesia, Adriana Lana/Maria Natalia Kartika Mainaky. Sejauh ini, Indonesia sudah menempatkan 14 wakil di babak 16 besar ganda campuran. Dua lainnya dari Thailand dan Taiwan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X