Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Sebut Alasan Madrid Selalu Gagal Menang

By Verdi Hendrawan - Minggu, 3 Agustus 2014 | 19:03 WIB
Carlo Ancelotti
FREDERIC J. BROWN/GETTY IMAGES
Carlo Ancelotti

Dalam gelaran laga pra musim bertajuk International Champion Cup di Amerika Serikat, Real Madrid selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir. Real Madrid pun menjadi juru kunci di Grup A bersama Manchester United, Internazionale, dan AS Roma.

Meskipun Real Madrid selalu kalah dalam laga tersebut, pelatih Carlo Ancelotti masih tampak santai. Ada beberapa hal yang menyebabkan Los Merengues selalu gagal menang dalam laga uji coba itu dan tidak akan kembali terjadi di Piala Super Eropa menghadapi Sevilla.

"Saya tidak senang dengan kalahan itu. Kami tidak bermain dengan baik, tapi Piala Super akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda," kata Ancelotti kepada Marca.

"Kami tidak siap untuk berlaga di pentas ini karena beberapa pemain dari skuat baru kembali berlatih selama satu pekan. Ditambah lagi tim tidak terbiasa bermain tanpa Cristiano dan pemain lainnya. Jadi apa yang terjadi pada pertandignan ini sudah kami prediksi," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X