Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Llorente Yakin Bisa Lebih Baik di Musim Kedua

By Verdi Hendrawan - Rabu, 13 Agustus 2014 | 17:23 WIB
Fernando Llorente
FILIPPO MONTEFORTE/GETTY IMAGES
Fernando Llorente

Striker Fernando Llorente merasa yakin dirinya akan tampil lebih baik lagi di musim keduanya di Serie A bersama Juventus. Pasalnya di musim pertamanya, pemain berusia 29 tahun itu sukses mencetak 18 gol.

Llorente mengakui bahwa awal musim 2013/14 bersama Juventus adalah yang terberat di dalam kariernya. Namun, setelah berhasil melewati masa-masa itu, mantan striker Athletic Bilbao tersebut dapat berkontribusi besar dan berharap dapat terus memperbaikinya.

"Saya sangat senang berada di Italia. Di akhir (musim 2013/14) saya berhasil mencetak total 18 gol di Liga dan Liga Champion. Kami juga meraih gelar dengan rekor poin," kata Llorente kepada Tuttosport.

"Itu adalah musim yang baik bagi saya, bahkan lebih baik karena ini adalah yang pertama bagi saya di luar Spanyol. Musim lalu tidak mudah bagi saya, meskipun berakhir baik dengan Scudetto. Di musim ini saya berharap memiliki lebih banyak kesempatan dan mencetak gol lebih banyak," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X