Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raul Garcia Pupuskan Harapan Liverpool

By Verdi Hendrawan - Senin, 17 Februari 2014 | 01:46 WIB
Raul Garcia
Denis Doyle/Getty Images
Raul Garcia

Gelandang Atletico Madrid, Raul Garcia telah setuju untuk menandatangani kontrak baru bersama Los Colchoneros. Hal ini membuat harapan Liverpool yang tengah mengintai, semakin berat untuk bisa memilikinya.

Seperti yang dikabarkan oleh Football Direct News, Raul Garcia setuju untuk tetap bertahan di Atletico hingga Juni 2018. Pemain berusia 27 tahun itu memang bukan pemain pilihan utama Pelatih Diego Simeone di tim utamanya, namun ia sangat produktif dalam mencetak gol.

Raul Garcia kini telah mencetak delapan gol dari 20 pertandingan Atletico di La Liga. Mantan pemain Osasuna itu pun kini telah banyak menerima pujian dari Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque atas penampilannya

Selain Liverpool, sebenarnya banyak klub yang telah mengintai kondisi kontrak Raul Garcia di Atletico, meski pada akhirnya harus gigit jari. Hal ini disebabkan oleh negosiasi panjang yang berlangsung sejak Oktober 2013.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X