Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drogba Mungkin Tampil Kontra Burnley

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 13 Agustus 2014 | 17:04 WIB
Didier Drogba
Metin Pala/Getty Images
Didier Drogba

Manajer Chelsea, Jose Mourinho tak ingin mengesampingkan Didier Drogba pada pertandingan pembuka Premier League kontra Burnley pekan depan. Menurutnya, pemain asal Pantai Gading itu mungkin akan bermain andai pulih dari cedera yang dialaminya.

Sial betul nasib Didier Drogba. Belum lagi Premier League 2014/2015 dimulai, ia sudah mengalami cedera. Drogba mengalami cedera pergelangan kaki dalam pertandingan pra-musim kontra Ferencvaros.

Drogba pun diragukan untuk tampil dalam pertandingan pembuka musim kontra Burnley. Namun, manajer Jose Mourinho menegaskan bahwa tidak ada yang tak mungkin dalam sepak bola.

"Saya tidak ingin mengatakan bahwa ia siap untuk hari Senin. Tetapi, dengan kualitas tim medis kami dan mentalitas yang dimilikinya, saya juga tidak bisa mengesampingkan bahwa ia mungkin pulih sebelum hari Senin." jelas Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Chelsea FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X