Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Amerika Bikin Smalling Terkesima

By Ade Jayadireja - Minggu, 3 Agustus 2014 | 09:23 WIB
Chris Smalling
Getty Images
Chris Smalling

Kunjungan ke Amerika Serikat menjadi salah satu momen yang tak akan dilupakan bek Manchester United, Chris Smalling. Ia mengaku terkesan dengan segala hal yang ada di negeri adikuasa tersebut, termasuk fan dan stadionnya.

Smalling dan United sudah berada di AS sejak 18 Juli lalu. Mereka membuka tur pramusim dengan mengalahkan LA Galaxy 7-1 di Rose Bowl Stadium, Kamis (24/7) pagi WIB.

Selain Rose Bowl Stadium, pasukan Louis van Gaal juga mencicipi Stadion Sports Authority Field, FedExField, dan Michigan Stadium.

"Mereka (penonton) mengesankan. Mayoritas tempat di sini adalah stadion football Amerika dan ruang ganti sangat besar karena mereka harus memenuhi begitu banyak orang," tutur Smalling seperti dilansir laman resmi klub.

"Desain stadion, terutama Sports Authority Field di Denver saat melawan Roma, terlihat sangat mengesankan."

"Para fan sangat ramah dan kami punya penggemar di luar hotel. Kami punya ribuan orang di tempat latihan dan mereka berbicara positif," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X