Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gary Medel Jalani Latihan Perdana di Inter

By Tulus Muliawan - Senin, 11 Agustus 2014 | 22:45 WIB
Gary Medel, resmi berkostum Inter.
Getty Images
Gary Medel, resmi berkostum Inter.

Setelah resmi bergabung dengan Inter, Gary Medel akhirnya menjalani latihan perdana di Milano, Senin (11/8). Gelandang enerjik asal Cili itu tampak mulai akrab dan berbaur dengan para pemain lainnya.

Medel didatangkan dari Cardiff City dengan nilai transfer sebesar 10 juta poundsterling. Ia memutuskan pindah karena Cardiff turun kasta ke divisi Championship mulai musim depan.

Sepanjang merumput di Premier League, Medel tampil konsisten dan menjalankan peran penting di Cardiff. Ia juga tampil membela Cili di Piala Dunia Brasil 2014.

Selain Medel, latihan Inter kali ini juga dihadiri pemain baru lainnya, yaitu Dani Osvaldo. Penyerang Italia berdarah Argenitna itu dipinjam dari Southampton selama semusim.

Inter akan mengawali musim 2014/15 dengan bertandang ke markas Torino pada 31 Agustus mendatang. Skuat Walter Mazzarri berharap penuh bisa memperbaiki catatan penampilan musim lalu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Twitter, Inter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X